Testimoni

Berikut banyak sekali ungkapan kepuasan pelanggan kami…

Terimakasih ^__^


 Name *
 Email
 Website
 Text *
* Required

(131)
1 2 3 4 5 6 7 8 9
(41) Aning Prasetyo
Thu, 13 December 2012 05:47:16 +0000  /  118.96.65.***
email

Assalamu'alaikum..
Terimakasih pesanan ke-2 saya baru ja nyampe,
belanja di adekbayi.com memuaskan..
oh ya, koleksinya diperbanyak donk, seperti thermometer dan perlengkapan Ibu juga.
Salam Succes..

(40) Rissi
Mon, 5 November 2012 16:28:19 +0000  /  180.251.61.***

Alhamdulillah... Syukran ya Bunda. Orderan yang kali ini pun sudah sampai dengan selamat. (*_^)

(39) Tioma ds
Mon, 5 November 2012 09:23:38 +0000  /  110.139.174.***
email

Thanks ya, pesenannya udah nyampai. Cepat lagi. Puas ama layanannya, udah 2 kali pesan en nggak mengecewakan :)

(38) camira
Mon, 22 October 2012 05:11:26 +0000  /  180.253.252.***

thx.. barang udah sampe.. cepet, lengkap, bagus

(37) nurul
Wed, 17 October 2012 10:19:06 +0000  /  114.79.12.**

thank sis barangnya dah sampe baru banget,, oke banget deh kualitasnya

(36) dara
Fri, 12 October 2012 09:51:24 +0000  /  180.241.34.***
email

thank ya sis barangnya dah nyampekk :D

(35) Nurul
Tue, 2 October 2012 01:22:40 +0000  /  114.79.52.**
email

Thank yaa.. barangnya udah sampe kemarin siang,, bajunya lucu, terjangkau dan pastinya cocok sama baby ku..

(34) christine
Mon, 24 September 2012 02:51:00 +0000  /  110.139.207.**
email

thx adekbayi.com orderan qu udh nyampe,order hari ini bsk brgnya dah nyampe
bagus n memuaskan...hehehe

(33) netty simarmata
Thu, 30 August 2012 08:24:25 +0000  /  114.79.51.**
email

bajunya udh nyampe hari ini.
bagus banget... makin cakep deh anakku pake baju itu.
makasih ya... :-)
















(32) Rissi SR
Tue, 17 July 2012 14:55:45 +0000  /  180.251.26.***
email

Mksh ya bun.. Orderan kedua sy sudah sampe, memuaskan lho bun.

(31) ayu ummu ahmad
Mon, 16 July 2012 06:53:43 +0000  /  114.79.18.***
email

bismillaah
jazaakumullaahu khayr...(moga Allah memberikan sebaik2 balasan) adek bayi...alhamdulillaah baju koko dan gendongannya udah sampai...
wah bagus bgt...hehe dede ahmad pasti makin cakep pake baju kokonya...
senyum...baarakallaahu fiykum...

(30) Iva Malang
Fri, 13 July 2012 14:24:16 +0000  /  141.0.9.***
email

Thanx ya. .brg ny udh nyampe d mlang dgn slamat. .memuaskan. .hehe

(29) jaelani
Tue, 26 June 2012 08:15:28 +0000  /  180.253.116.***
email

mantaaap....pesan hr ini besok langsung datang barangnya,gk salah milih adekbayi.com......barang bagus hrg terjangkau plus pelayanan memuaskan,tar pesen lg om tante

(28) Eka
Sat, 23 June 2012 04:33:22 +0000  /  39.212.238.***
email

orderan ku udh nyampe dipekanbaru, makasih ya adekbayi.com. bahannya bagus-bagus murah lagi.. ditunggu koleksi terupdate selanjutnya

(27) atrie
Mon, 11 June 2012 13:56:53 +0000  /  112.215.66.**
email

barangny ud dterima yach..lutchu bgt,kualitas jempolan pokoke....kak zara pasti suka, aq pasti order lg dech.,

Contact

SMS|Telp|WA
0858 8575 7646
PIN BBM D80DF468
Email cs@adekbayi.com

Social Media

tp

Testimoni Pelanggan

Tina
Memuaskan, cepat, pelayanan WA yg proaktif. Sudah 3x order tidak masalah Aman, nyaman belanja di adekbayi.com Trimaksih ya...

Lia
Thanks adekbayi.com barang nya cepat pengirimannya, barang nya sesuai, tapi kemarin sempat salah kirim ke divisi lain...

dennis ayuning
waaaww banget baru pesen sore, jam segini orderanku udah dateng makasih adekbayi.com...

rima mardiati
Trima ksh adekbayi, barang nya sesuai pesanan & jga barang bgus, barang cpat ditrima. Adekbayi top dah…. ...

nurul
makasih adekbayi.com... puas bangett nyampenya gk pake lama.. gk pake khawatir tertipu... barang juga sesuai gambar.. udah 2x order gk ngecewain.. :* ...

sundari
Mksih adek bayi,paketku udh sampe...cepet banget,pelayanan jga ramah n ceper tangkap...

suprihatin
Alhamdulillah barangnya sdah sy terima sis... bagus2 bahannya,pengirimannya jg sangat cepat...puas banget..mkasih sis...

armina
Responnya cepat dan pesanan cepat sampai... barangnya bagus, harganya terjangkau.kayaknya bakal jadi langganan nih hehe ^_^...

offy
Puaaaas bgt,aq ud 3x order,memuaskan smua sesuai gambar&pesanan,klebihan uang 1000 aja d kmbaliin,d tunggu koleksi barunya,se-x lg puaassss bgt......

Vica Octavina
terima kasih adekbayi pesanan sudah diterima, prosesnya cepat banget, 1hari langsung sampai,, barangnya juga bagus, bahannya adem pas buat baby...

Dewi
Thanks bgt mbk barang sdh dateng.. sesuai harapan. Cpt bgt sampenya. Jd pengen beli lg ;) banyakin lg ya motifnya...

Tulis Testimoni | Lihat Semua
"Free Ongkir ke 900 kota di Indonesia tanpa minimal order, Happy Shoping ^_^ "